Revolusi Wajah Eunhyuk ^^

Annyeong chingudeul… Gimana tidurnya semalem? Mimpi apa? Sepanjang malem wajahnya Eunhyuk menghiasi mimpi gw! Aaaah jadi galau sendiri deh sekarang! >,< Ini terjadi akibat sebelum tidur, gw twitter-an sama nae chingu! Kita berdebat tentang siapa aja member Super Junior yang melakukan oplas. Temen gw bilang, semua member di oplas. Tapi gw buru-buru ngambil langkah seribu buat bela Eunhyuk yang gw bilang, gw yakin, gw percaya kalo muka dia itu asli 100% dari lahir ampe sekarang! Temen gw sempet ngirimin fotonya Eunhyuk sama Sungmin sebelum mereka debut jadi member Super Junior, yang terus terang aja fotonya bikin gw ngakak bukan kepalang! Hahaha… 
Gw baru tau, ternyata dulu sebelum debut Eunhyuk pernah miara kumis tipis! Sumpah, unyu banget! Hahahaha… ^^ gw mengamati foto Eunhyuk yg dikirim temen gw itu, gw liat bentuk alis, mata, hidung dan mulut masih sama sampe sekarang! Cuma rambut yang bikin dia jadi keliatan CUPU banget! *LOL :D

Untuk memperkuat argument, gw sengaja langsung browsing nyari foto-foto masa kecil nya Eunhyuk! Mulai dari Eunhyuk bayi, SD, SMP sampe SMA, semuanya gw kumpulin dan gw bingkai jadi satu. Ini semata-mata demi melakukan pembelaan terhadap sang idola yang tidak ingin terluka! *halaaaah…* :p Dan ini dia hasilnya…  tararararararammmm… revolusi wajah Eunhyuk dari kecil sampe sekarang! ^^
Gimana chingudeul? Masih ada yang mau bilang Eunhyuk gw oplas? :D Kesimpulan gw dari foto-foto diatas adalah, wajah Eunhyuk mirip sama mama dan kakak nya! dan poin yang paling penting lagi adalah Eunhyuk gw itu dari dulu sampe sekarang KAGAK pernah GANTENG! Wajah nya tetep aja BLANGSAK, tapi GW SUKA!!!  ^^v 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: