Eunhyuk and Junsu Promises


Pada tayangan ‘Come To Play’ tanggal 31 Oktober, Super Junior Eunhyuk mengungkapkan bahwa dia telah berteman baik dengan Junsu JYJ sejak sekolah dasar, yang mana ada kesepakatan yang mereka buat dalam hidupnya.

Para tamu dalam acara tersebut sedang mendiskusikan kebiasaan minum alcohol mereka, dan Eunhyuk menyatakan bahwa dia tidak pernah mengkonsumsi alcohol segelas pun selama dia hidup.

MC Yoo Jae Suk menanyakan kepada Eunhyuk, “Bagaimana sikap toleransi mu terhadap alcohol? Apakah kau punya kebiasaan minum alcohol?”

Eunhyuk menjawab, “Aku tidak minum alcohol. Aku telah berteman dengan Junsu sejak kami duduk di bangku sekolah dasar. Dulu waktu kami kecil, kami berdua bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi. Lalu kami membuat sebuah janji. Aku mengatakan kepada Junsu, “Jika kita telah berhasil menjadi penyanyi, kita tidak akan meminum alcohol maupun merokok.” Dan Junsu pun menyetujuinya dengan senang hati.

Para fans yang menonton acara tersebut berkomentar, “Aku menebak bahwa rahasia mengapa dia tetap terlihat muda adalah karena dia tidak minum alcohol dan merokok.” “Aku tidak pernah tahu bahwa dia dan Junsu telah berteman sejak mereka duduk dibangku sekolah dasar.” dan “Aku harap kau tetap melanjutkan janjimu itu dan tetap mepertahankan persahabatan mu dengan Junsu.”

AllKpop
Source + Photo: Tv Daily via Nate

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: