Fact of ME

Hai... Akhir-akhir ini kan gw udah sering tuh postingin fakta-fakta menarik seputar kehidupan personel SUJU. Sekarang gantian ah, gw mau postingin fakta-fakta menarik yang ada dalem diri gw, kan gw juga mao eksis kayak SUJU *kekeke... You may read and believe it or not! It’s up to you darla, mungkin ini juga bisa sekalian dijadiin pertimbangan buat para boys supaya mau berpikir dua hingga seratus kali sebelum mutusin untuk menjadikan gw seorang istri *ajegile* ~hahahaha~ (^,^) Let’s check this one out!

1.  Lahir di Tangerang tanggal 11 Juni 1989
2.  Terlahir sebagai anak pertama dari 5 bersaudara
3.  Nama “Qurratu Aini” punya makna “Penyejuk Mata” tapi terkadang gw suka berpikir, apanya yang jadi penyejuk mata ya? Gw ngerasa kalo mata gw malah lebih sering bermasalah, minusnya gede banget! (-_-“)
4.  Punya nama panggilan: Anie, Qura, Aini, Ratu, Qurobon <- semua itu adalah nama yang dikasih dari temen-temen gw.
5.  Pendidikan terakhir: DIII Manajemen Informatika Politeknik Universitas Andalas.
6.  Warna yang paling disuka: Hijau.
7.  Pernah berdomisili didaerah Tangerang, Bekasi, Sidoarjo, Tasikmalaya dan Padang.
8.  Dulu guru bahasa Arab waktu di SMA pernah bilang kalo gw kayak orang Jepang soalnya mata gw sipit. Terus guru les bahasa inggris gw juga gitu, pertama ketemu beliau bilang kalo gw kayak orang Jepang karna mata gw sipit dan nama gw yang kedengerannya kayak nama Jepang “qura”. Sumprit aneh! Padahal gw Indonesia tulen >,<"
9.  Orang yang gampang banget kepikiran sama sesuatu dan kadang suka kebawa perasaan.
10.Paling takut sama hewan yang gak punya kaki (melata) kayak cacing, ulet, ular, dan sebangsanya.
11.Gw termasuk orang yang gak bisa nentuin cita-cita. Dulu waktu masih kecil kalo ditanya cita-cita mau jadi apa, gw pasti gak pernah jawab. Begitu juga sekarang, gak tau kenapa! *mungkin karna gw orang yang suka berubah-ubah*
12.Waktu masih SD punya temen deket yang namanya Mutia, dan masih bersahabat sampe sekarang.
13.Paling gak suka makan ikan dan daging kambing *menurut gw rasanya aneh* :(
14.Dulu waktu gw tau kalo nyokap gw hamil anak ke-5 gw shock banget! Gw kira nyokap gw udah gak bakalan bisa hamil lagi, soalnya terakhir ngelahirin itu tahun 2001. Gw sempet gak mau terima kenyataan kalo gw bakalan dapet ade baru diusia gw yang udah 20 tahun. Tapi kenyataannya sekarang gw sayang banget sama ade kecil gw itu, dan malah nganggep dia sebagai anak gw hehehe..
15.Gw dikenal sebagai orang yang periang, ceria dan rame. Tapi sekalinya marah gw bisa diem membisu seribu bahasa *halah* dan menurut temen-temen gw, ekspresi marah gw yang kayak gitu lebih menakutkan dibanding orang yang melampiaskan kemarahannya dengan berkata-kata.
16.Gak tau kenapa gw kalo marah gak bisa ngelampiasin langsung dengan kata-kata, biasanya gw cuma bisa diem dan gak mau nyapa orang tsb.
17.Waktu SMA gw pernah buat masalah sama salah satu temen baik gw, dan gw nyesel banget waktu itu karna udah ngelukain perasaan dia. Sampe-sampe gw ngegores lengan gw sendiri pake silet, akhirnya dia maafin gw *babo* :P
18.Gw termasuk orang yang cengeng kalo nonton drama yang bertemakan keluarga. Makanya gw gak pernah mau nonton drama bareng sama orang lain dengan alasan jadi gak bisa leluasa buat nangis!
19.Paling benci sama yang namanya sinetron, apalagi sinetron ala dalem negeri. Menurut gw isi ceritanya super GJ! >,<"
20.Tergila-gila sama orang korea dan berambisi untuk bersuamikan orang korea *amin* hahaha...
21.Suka nonton bola, dan favorit timnas yang dijagoin kalo ada World Cup yaitu Jerman *ngefans sama Mesut Oezil* :)
22.Dulu sewaktu masih sekolah, gw termasuk orang yang sangat irit dalam hal ngeluarin duit, tapi gak tau kenapa sekarang gw jadi orang yang sangat boros! Dan sejujurnya gw benci sama hal tsb :(
23.Paling payah dalam ilmu scient, terutama matematika!
24.Pernah berambisi mau menguasai 5 bahasa (Inggris, Arab, Perancis, Jepang dan Korea) tapi nyatanya bahasa Inggris aja kagak lancar-lancar sampe sekarang! *LOL*
25.Nyebut diri gw sendiri sebagai “zombie i-net”, soalnya kalo gw udah duduk didepan laptop yang terhubung sama internet pasti susah banget buat berhenti, dan cenderung jadi gak peduli sama keadaan disekitar gw!
26.Dirumah, gw adalah orang yang paling terakhir tidur kalo malem dan terakhir bangun. *gak bisa tidur cepet, juga gak bisa bangun cepet* :D
27.Paling lemah kalo disuruh ngapal sebuah jalan didaerah yang baru pertama kali dikunjungin.
28.Gak bisa hidup tanpa “kacamata”
29.Paling sedih kalo gak punya temen! karna menurut gw, temen itu adalah segalanya dan bisa jadi keluarga kedua dalem hidup gw :)
30.Seumur hidup gw belom pernah pacaran! Dan terus terang gw bangga akan hal itu, meskipun ada yang menganggap jangan-jangan gw ada kelainan hahaha...
31.Paling takut kalo ada cowo yang ngedeketin gw dengan maksud tertentu, dengan seketika gw akan mengalihkan pembicaraan dan buru-buru pergi. Pernah nih waktu masih SMA, ada seorang cowo yang kata temen-temen gw dia mau nyatain perasaannya sama gw, sebenernya gw juga suka sama cowo itu. Tapi gak tau kenapa pas dia coba deketin gw, gw malah ngerasa takut banget! Sampe akhirnya gw mutusin buat langsung kabur sebelum ketemu sama dia, dan lama-lama perasaan gw ke dia jadi ilang dengan sendirinya.
32.Gak mau nerima kenyataan kalo gw udah tumbuh menjadi gadis dewasa. Gw masih mau tetep seperti Anie yang berumur 10 tahun :D
33.Waktu kecil lebih sering maen sama laki-laki. Maenan favoritnya adalah: layang-layang, kelereng dan sepedaan.
34.Sangat menghindari yang namanya konflik dan paling gak suka berdebat!
35.Dulu gw pernah berjanji sama diri gw, kalo gw gak bakalan mau make yang namanya “high heels” karna menurut gw itu sangat enggak banget buat gw! Tapi setelah beranjak dewasa, gw sadar kalo badan gw cuma SEMEKOT alias semeter kotor! Akhirnya gw belajar buat make benda itu sampe sekarang supaya badan gw terlihat lebih tinggi >,<"
36.Negara yang pengen banget gw kunjungi yaitu: Korea Selatan dan Jepang.
37.Tipe laki-laki idaman: Baik, sopan, pintar, humoris dan shaleh.
38.Paling gak tahan deket-deket sama orang yang suka ngeluarin asap dari mulutnya alias perokok!
39.Sangat susah buat gw untuk berbagi kesedihan dengan orang lain, termasuk sama keluarga sendiri! Gw lebih seneng nyimpen masalah gw sendiri.
40.Gw punya impian mau nikah diusia 25/27 tahun, tapi nyokap gw malah nyuruh diusia 23 tahun aja! (-_-“)
41.Hal yang paling membahagiakan dalam hidup gw yaitu saat semua orang memberikan perhatiannya dan mau mempedulikan gw :)
42.Gw termasuk orang yang sangat menjaga barang yang diberikan orang lain kepada gw.
43.Paling seneng ditraktir (kalo itu mah, kayaknya semua orang juga seneng ya) hahaha...
44.Termasuk orang yang gampang banget nangis.
45.Bokap gw asli orang Medan (Batak Karo) tapi sampe sekarang gw paling gak ngerti bahasa Medan >,<"
46.Menurut gw, ade gw yang pertama itu sangat tampan and so cool. Kadang gw gak rela kalo ada cewe yang suka sama dia! Karna kakak nya yang secantik ini aja belom ada yang berani ngedeketin! *LOL*
47.Paling seneng ngerekayasa sebuah foto (editing photo) di photoshop.
48.Termasuk orang yang jarang makan tapi punya badan subur! *ini merupakan salah satu hal yang sangat menyedihkan dari hidup gw* T_T
49.Gampang banget naikin berat badan tapi susah setengah mati buat nuruninnya :(
50.Kalo lagi gak ada kegiatan diluar, biasanya gw suka mandi di jamak (siang-siang) alias sehari sekali :P
51.Paling payah dalam hal urusan dapur alias masak-memasak!
52.Sayang sama kucing tetangga yang namanya “popo”
53.Kekasih hati sekaligus pelipur lara gw kalo dirumah -> *si lepti* :D
54.Gw itu orang yang moody-an dan cepet banget berubah-ubah alias gak punya pendirian tetap.
55.Kebanyakan temen-temen gw bilang kalo gw itu orang yang pintar, tapi gw malah ngerasa sebaliknya. Gw ngerasa kalo gw malah gak punya kemampuan khusus!
56.Kalau suka sama seseorang, gw pasti bakalan nyari tau latar belakang sampe kebiasaan dari orang tsb! Gw akan berusaha sebanyak mungkin mencari informasi tentang dia tanpa harus dia tau kalo gw mengaguminya *unyu banget kan gw?* hahaha :)

Okeh, sekian sodara-sodara yang bisa gw ceritain tentang fakta seputar kehidupan pribadi gw! Ini merupakan kejadian langka lho, soalnya kan gw bukan tipe orang yang mau ngebongkar aib sendiri ~hahahaha.. Mudah-mudahan setelah kalian membaca fakta-fakta diatas, kecintaan kalian terhadap gw semakin bertambah! Kata pembaca: “HUAPAH?” yang ada bukannya semakin bertamah mencintai, melainkan bertambah hasrat untuk nimpukin pake kapas! Hahahaha..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: