Sekilas Info


Hoiiii... Annyeonghasimnikka jae chingudeul... Lama nih absent ngisi blog, mian ya.. sekarang ini aye lagi sibuk soalnya *sibuk donlot* hahaha.. :) Akhir-akhir ini setiap aye OL, jarang banget buka blog. Sekalinya OL paling cuma sekedar mampir doank buat ngintip apakah ada yang singgah barang sejenak di blog aye *halah, bahasanya neng..* >,<” Penasaran gak aye lagi donlot apa?? Kalo enggak, segera tutup page ini dan beralih ke page lain!!!!! #Jebret!!! *bantingpintu* :D

Aye sekarang lagi getol banget donlotin video reality nya Super Junior yang Exploration of the Human Body (kiyaaaaaaaaa... jadul banget dah ah!) ahahaha... bodo lah, terserah orang mo bilang apa, namanya juga aye baru ngepens sama SUJU, jadi baru tau dah ama nyang namanya begituan (dari pada kagak sama sekali) iya kan? ^_^d Aye bela-belain dah begadang sampe masuk angin demi liat Eunhyuk oppa seorang! :P

Finally, acara itu sungguh sangat menunjukkan karakter asli dari para member SJ!! Dari acara itu selain aye tau tentang karakter mereka masing-masing, aye juga jadi tau tentang fakta-fakta menarik yang ada dalam tubuh kita! :D dan yang tak kalah pentingnya lagi, aye paling suka adegan dimana pada saat para member saling mengerjai satu sama lain! *termasuk ngedodorin celananya Eunhyuk!* ahahahaha.... ah joha, joha!! #PLAKKK!!! (-_-“)

Buat kamu yang belom pernah nonton dan ngerasa terpanggil untuk mendownload video-video nya, aye saranin jangan cuma donlot dari You-Tube aja, selain banyak video yang gak ada terusannya, kadang ada beberapa video juga yang udah di blokir! Dan itu akan sungguh membuat STRES!! Kenapa stress? Karna pada saat asik-asiknya kalian ngakak, kalian malah gak nemuin akhir dari ngakak kalian itu seperti apa! *ngakak ngambang* opo seeeeh???!! (ah pokoknya gitu lah!) :D Kalo gak salah semua videonya itu ada 13 episode (soalnya aye jg belon kelar sih donlotnya!) hehehe.. ^_^d Ini salah satu contoh adegan paling lucu di EHB: http://www.dailymotion.com/video/x6rinf_super-junior-e-h-b-episode-5-part-2_shortfilms (bagian waktu mereka nyobain gas ketawa, dimana semua orang yang memakai masker akan tertawa, tapi disana cuma Yesung yang justru malah ngerasa ngantuk!) orang itu memang benar-benar aneh! (-_-“!)

Yowis, sekian dulu ya info yang bisa aye share malem ini. Aye mau ngelanjutin donlot lagi!! Doain ya biar speed donlotnya juga stabil, kesel dari kemaren putus-putus terus! >,<"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: