Why I Choose Eunhyuk? :D

Annyeonghaseyo chingudeul... wah kayaknya blogger lagi bermasalah ya, masa dari kemaren layout blog ane kagak keluar gambarnya, padahal udah ane coba ganti-ganti sama theme blog laen tapi tetep aja kaga keluar juga >,< Ya sutra lah.. Hari ini ane mau posting tentang Hyuk.. Hyuk.. Hyuk..!! Nae namja chinguneun ini emang gak pernah ada matinya dihati ane! ecieeee.. ^^v Kali ini ane mau jelasin apa alasan ane ngepens banget sama Eunhyuk! Well, please listen my story yaaaaa... J

Terus terang aja, awal mula ane suka SUJU itu waktu ane liat MV Bonamana! Komentar ane pas liat MV itu “wow, keren!” dan ane pun mulai perhatiin member SUJU satu per satu! Waktu itu ane baru tau sama wajahnya Kyuhyun doank! Soalnya ane ngepens sama dia waktu dia nyanyiin lagu “Hope is a dream that doesn’t sleep” (OST Baker King – Kim Tak Goo). Waktu itu ane baru tau kalo ternyata Kyuhyun itu anggota SUJU! *katro* hahaha.. :P Ane juga coba browsing foto-foto para member satu per satu, trus coba nebak wajah mereka di setiap MV nya! Waktu pertama liat MV Bonamana, aye sempet gak suka sama member yang pake topi aneh itu lho!!! Yang dibagian matanya ada sedikit garis vertical! *waktu itu ane belom tau namanya* dan setelah 2-3 kali liat, ane bikin kesimpulan sendiri kalo itu adalah Ryeowook! *dor..dor..dor..* kiyaaaaaa... mian ya fans nya Wookie! :D Soalnya MV nya kan agak gelap, udah gitu nampilin wajahnya juga separo-separo, jadi mata ane ini agak siwer ngeliatnya! :P



Selama beberapa hari, aye masih aja nyangka kalo itu Wookie. Sampe suatu saat ane liat MV Haengbok (Happiness), disana ane mulai terpana sama yang namanya Eunhyuk! Ekspresi dia di MV itu mirip anak kecil, apalagi waktu dia ngucek-ngucek mata *pura-pura nangis* belom lagi pas liat MV Sorry-Sorry.. disana ada tarian tangannya Eunhyuk yang bikin mata susah ngedip! Hahaha.. ^,^v Well, singkat cerita akhirnya ane mulai hari-hari dengan idola baru ane itu. Dan disuatu hari, pas ane nyetel MV Bonamana lagi, ane mulai nyari-nyari wajahnya Eunhyuk! Koq wajahnya gak ada di MV itu, setelah beberapa menit muter-muter tuh lagu, ane baru nyadar... Oh My Goodness!!!! Ternyata yang selama ini ane sangka Wookie itu adalah Eunhyuk!!!! Hahahaha... pandangan ane terhadap cowo yang make topi aneh dan mata dengan garis vertical itu berubah drastis! 180ยบ langsung berbalik menyukai sosok itu! (udah kayak di pelem-pelem aja, dari benci jadi suka) ^_^d

Setiap ane browsing tentang SUJU, ane coba cari tentang berbagai fakta seputar Eunhyuk! Dan hasilnya mencengangkan! Terbongkar lah rahasia kalo Eunhyuk itu ternyata member yang paling jail, jorok karna jarang mandi, konyol, jarang serius, innocent dan berbagai macam predikat yang dapat menjatuhkan image nya sebagai seorang idola! Hahaha.. tapi itu bukan masalah buat ane, dibalik imagenya itu ternyata dia juga punya kemampuan dance dan rap yang bisa bikin mata berbinar-binar kalo ngeliatnya! (*_*) Wajahnya emang gak begitu ganteng, malah lebih sering keliatan “tablo” (tampang bloon) alias innocent gitu! Dia juga punya gusi yang unik! ciri khas Eunhyuk kalo lagi ketawa, gusinya pasti ikut keliatan juga! Dulu Eunhyuk pernah punya keinginan untuk mengoperasi gusinya, tapi gak jadi! Kata Eunhyuk, gusinya itu indah dan gak buruk, Gusinya itu mirip kayak gusinya Won Bin! Jadilah dia sering menyebut dirinya sebagai adik nya Won Bin! *oppa ngaku-ngaku* (-_-“!) Tapi ane suka ngerasa aneh deh, koq fansnya Hyukkie ini banyak juga ya.. kenapa sih, padahal kan masih banyak member SUJU yang jauh lebih ganteng dibanding Eunhyuk! Kenapa kalian gak milih Siwon ato Kyuhyun aja yang jauh lebih ganteng? *maksa* Kenapa harus Eunhyuk ane? Wae? Wae? Let EUNHYUK be MINE!!! *PLAAAAAKKK...!! (ditabok pens nya Eunhyuk!) Mian... ^^v

Diliat dari reputasinya juga dia yang paling gampang dijatuhin imagenya sama member lain! Contohnya kalo kalian pernah nonton EHB, disana Eunhyuk selalu dijadiin sasaran empuk buat dikerjain Kangin! Mulai dari didodorin celananya sampe dibikin nangis karena ulah member yang pura-pura mau bubar! Belom lagi waktu dia disuruh acting nangis sama seorang cewe *bintang tamu di EHB*, Eunhyuk langsung panic! Ternyata Eunhyuk ini pemalu kalo didepan cewe, member lain pernah bilang, kalo Eunhyuk lagi berduaan sama cewe, mereka bisa jamin kalo cewe itu gak bakalan diapa-apain sama Eunhyuk! Dipegang tangannya juga kagak! Hahaha... ^_^d Oppa yang satu ini juga terkenal sebagai member yang paling cengeng! Gampang banget dibikin nangis! Dia paling deket sama Donghae (groupmate), mereka udah sahabatan dari lama. Eunhyuk pernah bercanda dengan bilang kalo dia bakalan nikahin Donghae! Eunhyuk sebagai mempelai pria nya, karena dia pikir dia lebih jantan dibanding Donghae! *mwoyaaaaa...???!!* tapi kalo emang mempelai wanita nya itu beneran Donghae, gak papa juga lah.. mereka memang pasangan yang serasi! *kiyaaaaaaa....!!! ~Babo ya! (-_-“)

EUNHAE (Eunhyuk-Donghae)

Ane suka kalo liat Eunhyuk di SUJU Happy ato SUJU Trot! Selain karena MV nya yang lucu, disitu Eunhyuk keliatan banget imutnya! Apalagi di MV Pajama Party! Waktu rambut Eunhyuk dikuncir ke atas! Kayak anak kecil banget! :D tapi semenjak Hangeng keluar dari SUJU, Eunhyuk dan Sungmin ditarik masuk ke SUJU Mandarin. Disana image Eunhyuk yang jenaka, berubah drastic jadi image yang lebih serius! Dia juga ngeganti model rambutnya!! ganteng sih, tapi ane masih suka kalo rambut dia panjang *lebih keliatan imut* ^_^d tapi... apapun model rambut Eunhyuk yang dia pake sekarang, ane tetep suka koq! EUNHYUK OPPA ‘till the end lah pokokna mah! *jleeeeeb! (makan sosis) ^,^



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: