CERDIK (Cerita Diri Ku) -> *Judulnya Maksa* ;P


Haiiiii…. Apa kareba semuanya…?? Sehat-sehat je kah?? *waduh, ini bahasa yang salah apanya, apanya yang salah???* jadi kebolak gini… (¬_¬") Bosen nih gak ada kerjaan, nasib pengangguran ngenes banget ya… Wisuda tepat waktu dengan IPK yang lumayan ternyata gak cukup mudah buat gw bisa cepet dapet kerjaan… Sekarang kegiatan gw sehari-hari dirumah cuma tidur – bangun –makan – nonton – OL – shalat - tidur lagi… *berputar-putar mengikuti poros bumi* hadeeeeehhh, jadi curhat dah… Ya sutra lah, daripada ngenes ngeratapin nasib mending kita cuap-cuap aja yuuuuk… Sambil berharap ada direktur nyasar ke blog ini dan baca curhatan dari pengangguran stadium 1 yang lagi butuh kerjaan ;D

Gw gak tau tema obrolan hari ini apa.. terserah readers *jiiaaaah readers…!* maksudnya pembaca dari blog gw ini loh, gw kasih nama “readers” hehehe… Ok baiklah, dengan mengucapkan “Bismillahirahmannirahim”, cuap-cuap hari ini resmi dibuka… J Berhubung gw udah lama banget (hampir 1 tahun) gak pernah nulis diblog yang keadaannya sangat memprihatinkan ini, jadi sekarang gw mau nebus dosa-dosa gw dulu… Penebusan dosa yang akan gw lakuin berupa gantung diri di pu-un toge… Hoaaaaah..!!! hari ini gw mau cerita tentang diri gw aaahh… sekalian promosiin diri sendiri hehehe…

Well, let start to tell all about me…

Holla, my full name is Qurratu Aini tapi temen-temen gw biasa manggil gw Anie or Qura.. Gw lahir dari rahim seorang ibu (ya iyalah dari rahim seorang ibu, masa rahim seorang bapak??) di Tangerang tepatnya pada hari Minggu tanggal 11 Juni 1989 (21 tahun silam).. Gw terlahir sebagai anak pertama dari lima bersaudara *kurang dari setengah lusin* hehehe.. Gw ex. Mahasiswa dari sebuah universitas terkemuka di Kota Padang (haiaaahh…) Gw tamatan dari Polytechnic Andalas University tahun 2010 jurusan Teknologi Informasi, prodi Manajemen Informatika lulus dengan predikat “Sangat Terharu”.. >,< Hobi gw nonton, travelling, shopping dengan uang terbatas, ngedit foto, nginstal laptop sendiri, browsing dari pagi sampe malem, lari-lari, mondar-mandir, jungkir balik, pokoknya banyak deh… :P Cita-cita gw dari kecil itu ingin membahagiakan kedua ortu gw, ingin menjadi anak yang berguna bagi keluarga, agama, nusa dan bangsa tanah air tercinta bhineka tunggal ika tahun sembilan ratus empat puluh lima Republik Indonesia.. MERDEKA…!!!

Mengenai sifat.. kata orang ↔ orang kata, gw itu: Pemalu, pendiem, anggun, cantik, murah senyum, baik hati, ramah tamah, riang gembira, sopan santun, berhati lembut… *eit, jangan berprasangka baik dulu, itu semua cuma kata orang-orangan sawah lho* :P Ok, sekarang mah serius dah.. Kata temen-temen gw, gw ntu orangnya gila, sarap, malu-maluin, jarang serius, ketawanya gede, narsis, berisik, cerewet, gak bisa diem, pokoknya demennya kesono-kemari, ngalor-ngidul, wetan-kulon… Pokoknya mah, nilai senidiri aja deh ~(~) ~()~ (~)~

Hal-hal yang paling gw demenin dari hidup gw yaitu: punya temen banyak, ditraktir temen *gak mau modal emang*, dapet transferan pulsa nyasar, ngeliat cowo ganteng *oh my God*, bikin nangis ade gw *hah, kakak macam apa ini??*, dan masih banyak kesenangan-kesenangan aneh lainnya… kalo hal-hal yang bikin gw kesel: ngeliat ulat bulu dan hewan-hewan melata lainnya, disuruh ngerjain matematika, ngomong sama orang bolot, dicuekin, ditinggal, ngerjain tugas sampe selesai terus salah, ngeliat coding yang bejibun sampe bikin mual, SMOKER, deelel…

Asramanya dimana? *kayaknya ada yang salah dari kalimat itu* Ok, gw perbaiki kalimat tanyanya.. Pasti maksudnya “Asmaranya gimana?” Iya kaaaaannn… Dasar otak udang! (?) Dulu pernah ada beberapa cowo yang nembak gw, mereka diantaranya adalah Jang Geun Suk, Kim Jun, Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum... Tapi tenang aja, semuanya gw tolak koq dengan alasan TERLALU GANTENG...!! Jujur aja, selama hidup gw belom pernah pacaran, bukannya gw lesbi atau apa… tapi gw suka takut kalo dideketin sama cowo.. gw takut hati gw dicuri terus gak dibalikin lagi… kan ntar gw gak bisa idup kalo gak ada (halaaaaah) Lebay dot OON… ƪ(ε“)ʃ Pokoknya jangan pernah tanyain tentang asmara sama gw, wong setiap ada temen gw yang curhat tentang cowonya aja gw langsung kaburrrr..!! Mending tanya sama Mike Rose aja atau mungkin sama Alfred Riedl *tanya tentang asmara para pemaen-pemaen sepak bola timnas Indonesia*.. Dijamin dah, dijamin langsung digaplok!!

Eh, ngomong-ngomong tentang bola, belakangan ini gw lagi demen banget ngamatin dunia yang rata-rata digandrungi sama para cowo itu.. Ini terjadi karena efek euphoria dari Piala Dunia di Afsel bulan Juni kemaren.. Ya Alloh, gw demen banget sama timnas Jerman!!! Waktu PD, gw ngejagoin anak buahnya Joachim Loew ini.. Mulai dari Neuer, Jansen, Fredrich, Aogo, Cacau, Tasci, Khedira, Schwainstaiger, Ozil, Podolski, Klose, Muller, Lahm, Mertesacker, Boateng, Kroos (gw absenin dah atu-atu) :P Meskipun langkahnya terhenti di babak semi final karena kalah dari Spanyol tapi gw masih tetep jagoin mereka.. Menurut gw timnas Jerman itu, tim sepak bola yang solid.. Diantara sekian banyak pemaen di timnas Jerman, gw paling ngidolain pemaen yang bernomor punggung 1 dan 8.. Yuph, mereka adalah sang penjanga gawang “Manuel Neuer” dan sang gelandang tengah “Mesut Oezil” *bener gak ya posisinya si Oezil ini* ;P Sampe sekarang pun gw masih hobi mantengin berita-berita sepak bola di laga-laga premier seperti Real Madrid, Arsenal, Bayern Munchen, Schalke 04, pokoknya klub-klub yang ada hubungannya sama pemaen-pemaen Jerman deh ;)

Wah, kayaknya tulisan gw hari ini cukup panjang juga nih... sampe ada yang ngantuk tuh the readers nya ;P Gak kerasa cerita dari diri sendiri nyambungnya ke dunia sepak bola.. Hadeeeeh... Inilah salah satu kelebihan gw, kalo bikin cerita kaga pernah nyambung..!!! *kelebihan ato kekurangan yak??* Sutralah, mau nyambung – gak nyambung, ngerti – gak ngerti, asik – gak asik.. yang penting gw udah melakukan penebusan dosa gw selama 1 tahun vacuum cleaner  dari blog ini!! Gw harap the readers terhibur dengan cerita yang isinya agak ngelantur ini.. *namanya juga beginner* jadi mohon maklum yeeeee.... Ok, sekian dulu cerita dari aye untuk hari ini, lagi pula hari ini juga ada jadwal gw buat pergi les bahasa Inggris.. Maklum orang sibuk, jadwalnya penuh mulu! *Penuh boong maksudnya* :P Akhir kata marilah sama-sama kita ucapkan hamdallah *Alhamdulillah*.. Wabillahi taufik wal hidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhu...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: