Resolusi Tahun Baru

Sempet rehat 1 minggu gak ngisi postingan... lagi-lagi karena terlalu “sok” sibuk sendiri -> boong ding, padahal mah lagi dalam usaha penghematan pulsa modem *maklum, akhir bulan* hahahaha.. eh, ngomong-ngomong akhir bulan, gak terasa nih udah ada di penghujung tahun aje.. Perasaan baru kemaren malem gw ngerasain pergantian tahun 2009 ke 2010.. Sekarang udah mau 2011 aje, bentar lagi 2012 (haduh-haduh, mana gw belom kawin..) *lho, maksudnye?* :P

Malem tahun baru merupakan perayaan tahunan yang biasanya identik sama kembang api, petasan, terompet, makan-makan, hingar-bingar keramaian malam, suka-cita sana sini... tapi gw bukan merupakan orang yang terlibat didalemnya... pasalnya, gw jarang banget ngerayain tahun baru.. biasanya malem pergantian tahun selalu gw rayain sendiri di kamar sambil ngezombie depan lepti tercinta.. seumur-umur baru satu kali yang bener-bener gw ikut ngerasaain semaraknya pergantian tahun 2005 ke 2006.. itu terjadi waktu gw lagi liburan di rumah mami *kakaknya nyokap gw*.. jadi pas malem-malem, seisi rumah pada bikin acara bakar-bakaran.. waktu itu diagendain buat bakar ikan + bakar ayam.. *Ini jarang banget terjadi, ‘coz biasanya kan gw bakar rumah* :P  Sumpah rame banget, sodara-sodara nyokap gw yang emang “markas besar” nya ada disana, pada ngumpul semua... Orang-orang gak boleh tidur sebelum jam 03:00.. Padahal waktu itu gw udah tepar, ngumpet-ngumpet gw pergi ke kamar cuma buat berlayar di pulau kapuk.. >,< Semenjak itu, gw gak pernah lagi ngerayain malem tahun baru diluar, lagian emang gak ada tradisinya juga sih di keluarga gw.. 

Oh iye, biasanya kan kalo mau masuk ke tahun baru, selalu ada resolusi tentang target-target apa aja yang mau dicapai pada tahun tersebut... Dulu sih gw sering bikin tuh target-target, tapi semenjak gw sadar kalo target gw banyak yang gak kesampean, akhirnya gw males deh bikin resolusi di tahun baru *berharap selalu ada keajaiban tersendiri tanpa harus gw rencanain* Sebenernya, gw kalo bikin resolusi sih yang standar-standar ajah.. Contohnya: Pengen punya mobil sendiri, pengen punya rumah sendiri, pengen ke Korea, pengen nemuin harta karun, pengen pergi ke bulan, bisa tinggal dan bersuamikan orang Korea.. Udah sih itu aja, standar banget kan??? *standar minta di tabok* :P Yang pasti kalo gw bikin resolusi, target yang must/kudu/wajib/harus/mesti bin ada itu adalah harapan buat cepet dapet jodoh *jiaaaah, tetep ye doanya dari tahun ke tahun...* hahahaha.... Udah gitu, karna ditahun ini gw udah lulus dari kuliah, jadi harapan gw di tahun 2011 yaitu bisa cepet-cepet dapet kerjaan... Soalnya kalo gw gak kerja, ntar gw keburu dikawinin sama ortu gw... *dikawinin sama kebo maksudnya*  ☻☺♥☼♂♫♪

Tapi serius nih, di tahun 2011 kali ini gw mau naruh harapan, antara lain yaitu: gw pengen cepet dapet kerjaan tetap (biar bisa bahagiain ke-2 ortu gw) and pengen dapet jodoh (supaya bisa mengakhiri masa jomblo seumur hidup) hehehe... Mudah-mudahan kedua-duanya bisa terwujud di tahun ini, amiiiiiiiiinnn... 

Sebagai desert ato makanan penutup: Gw mau ngucapin.. goodbye 2010.. there was many happens in my life.. baik atau buruknya semua udah gw lewatin di tahun itu.. and now, welcome to 2011.. Semoga di tahun ini banyak bawa berkah buat hidup gw, juga banyak berarti buat seluruh umat didunia... MARI KITA GANYANG GLOBAL WARMING, GALAKAN GERAKAN MENANAM SAHAM POHON SEKARANG JUGA...  ~(‾‾~) ~(‾‾)~ (~‾‾)~ 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: