GRAY ANNIVERSARY

Haiiiiiii....!!! Gw masih semangat banget nih tengah malem ginih!!! Biar pun orang-orang di rumah udah pada berjelajah kealam bawah sadar nya masing-masing, tapi gw sendirian yang masih terjaga :D Mau tau kenapa? Because today is my birthday!!!!! I’m twenty two years old now epribadieh!!! Yeeeeeaaaah! *heboh sendiri* sebenernya mah dalem hati pengen banget nangis <<- karna gak ada yang ngucapin sama sekali, ini bener-bener hari ultah yang paling mengenaskan dalem hidup gw! (no cakes, no gifts, no congratulations) JUST ALONE! Hiks.. hiks.. T-T ya sutra lah, biarkan saja malam ini menjadi milik sendiri *mencoba menghibur hati* (-_-“)

Sebenernya disamping merayakan hari jadi yang ke-22 sendirian, malem ini gw juga sengaja begadang buat tongkrongin Wisata Malam Trans7. Katanya Fauzi Baadilah pergi ke Korea trus mau bagi-bagi pengalamannya waktu ketemu sama member Super Junior, SHINee, dll. Tapi kayaknya bukan malem ini deh ditayanginnya! T^T Episode malem ini malah nayangin perjalanannya ke Keraton Jogja. Huh, rencana mau ngerayain malem ultah bareng SUJU di depan tipi buyar sudah *crash* >,<

Yow wis lah, gw mau nyanyi aja buat diri gw sendiri! (bantu teprokin ya chingudeul) ^^

“Saengil chukhahamnida.. Saengil chukhahamnida.. Saengil chukhahamnida.. Jalhamyeon dangsinege jangsu! 나에게 생일 축하 !!!“

Make a wish aaah.. ^^ Harapannya semoga gw cepet melepas status-status terberat gw sebagai pengangguran & jomblowati! Hahaha... Selalu diberi kesehatan, keselamatan dan perlindungan oleh Tuhan YME. I want to be a better person for myself, family and other people! Amin!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: