Penyambutan Super Junior di Indonesia

Seperti yang kita ketahui bersama, hari ini adalah hari dimana boy band asal Korea 슈퍼주니어 mengunjungi Indonesia untuk yang pertama kalinya! Euphoria udah terlihat dari tadi pagi nih (pantauan via twitter) ^^v  Dari mulai aktivitas para member SUJU waktu berada di Incheon Airport sampe mereka tiba di Soekarno-Hatta Airport! ELF yang mau nyambut di bandara Cengkareng bejibun! Mereka rela berdesak-desakan cuma buat menyambut langsung para oppa yang udah jauh-jauh dateng dari Korea ke Indonesia. Ini ada beberapa foto yang aye dapet dari berbagai sumber yang ada di twitter!

Para Rombongan Super junior @ Incheon Airport
Donghae oppa @ Soekarno-Hatta Airport

Suasana ELF Indonesia yang menanti kehadiran member Super Junior 


Donghae oppa misah sendiri berangkatnya dari member yang lainnya! Dia berangkat dari Taiwan dan tiba di Jakarta lebih awal. Oppa juga dikabarin bakal menginap di Indonesia satu malam. Sedangkan para member yang lainnya langsung pulang ke Korea malam hari setelah mereka mengisi acara KIMCHI.

Semoga acara nanti malam berlangsung lancar, aman dan tertib! Buat para fans yang nonton, selamat menonton. Buat yang gak bisa dateng, selamat menangis darah! ->> Termasuk aye! Huaaaaa!!! *TearsOutLoud* T^T

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: