KIMCHI 2011 @ Istora Senayan

Selamat pagi semua... Deuh yang tadi malem abis malem mingguan bareng Super Junior pasti tidurnya pada mimpi indah ya.. Buat yang gak bisa dateng pasti pada mimpi buruk! (kayak aye!) hiks.. T^T Acara KIMCHI yang berlangsung tadi malem kabarnya berlangsung dengan sukses dan lancar! Berdasarkan pantauan live tweet dari berbagai sumber, acara di mulai dari jam 18:00 – 20:00 WIB. MC yang ngebawain acaranya ada 2 orang yaitu satu dari Korea dan satu lagi dari Indonesia. Tau gak siapa orang Indonesia yang jadi MC nya? Ternyata orang yang beruntung itu adalah EDRIC TJANDRA sodara-sodara! Sumpah, beruntung banget dia! (-_-“)


Acara pertama kali diisi oleh penampilan boyband The Boss. Mereka nyanyiin 5 lagu.

(The Boss introducing themselves)


Penampilan ke dua nya diisi oleh x-5 yang ngebawain 3 lagu.
(X-5 berterimakasih atas sambutan penggemar di Indonesia)
(X-5 performing)



Setelah perform X-5, kemudian dilanjutin sama penampilan para ladies dari Girl’s Day dengan 3 buah lagu.

(Girl’s Day introducing themselves)

dan yang ke empat adalah penampilan dari Park Jung Min (SS501) dengan 3 buah lagu solonya!



(Park Jung Min said Aku Cinta Kalian)


And the main performer in KIMCHI 2011 adalah yang paling banyak ditunggu-tunggu penggemar, tak lain dan tak bukan yaitu SUPER JUNIOR!!!! Mereka jadi the last performer sekaligus penutup acara ^^ Super Junior tampil dengan membawakan 6 buah lagu. Lagu pertamanya dibuka dengan lagu andalan dari album ke-4, Bonamana! Lagu ke dua yang dinyanyiin yaitu No Others, lagu ketiga adalah Tai Wan Mei (Perfection), lagu ke empat yaitu Super Girl (di lagu ini yang nyanyi cuma personel dari Super Junior Mandarin aja), lagu ke lima nya Rokkugo (lagu ini juga cuma dinyanyiin sama member Super Junior Trot), and the last song is Sorry Sorry!
(My prince’s Eunhyuk) ^^
(Super Junior introducing themselves)
(Shindong, Kyuhyun & Yesung on stage) 
(Super Junior performing) 
(Anak-anak Indonesia nyanyiin lagu Heal The World)

Oia, katanya ditengah-tengah lagu Bonamana, sang leader Leeteuk ngucapin “Assalamualaikum” lho... dia ngucapin sampe 3 kali! hahahaha... Oppa ini bisa aja ^^ Super Junior juga sempet bilang kalo gadis Indonesia itu cantik-cantik dan mereka senang bisa datang ke Indonesia. Mereka juga mengungkapkan keinginannya untuk dapat menggelar acara Super Show 4 (SS4) di Indonesia. (amin yaalloh..) ^^

Foto source: @sundaymandarin @Sj4ever 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: