Kim Soo-Hyeon-I (Dream High)

Kenalan yuk sama aktor ganteng yang imut2 ini (sepintas mirip Rain ya?) Hahaha,, gue suka banget ama ini cowo gara2 nonton ‘Dream High”. Jadi gini ceritanya, di film itu dia berperan sebagai Song Sam Dong, cowo kampung yang ‘ndeso (kalo kata tukul mah).. Dimata ibunya,  dia orang yang putus hubungan sama music. Padahal Sam Dong sebenernya suka sama music, dia selalu ngumpet-ngumpet kalo mau dengerin music. Dia gak mau ibunya tau kalo dia suka music dan terluka denger music gara-gara ayahnya yang seorang penyanyi pergi ninggalin ibunya. Waktu pertama liat perannya, nih orang aneh banget tampangnya, rambutnya aur-aur-an gitu.. Diadegan awal, waktu dia ikut kontes hiburan nyanyi dikampung (kalo kata kita mah 17 agustusan) terus pake kostum dari karung gitu, hahaha lucu banget!! Mulai disitu gw udah mulai liat inner beauty nya dia *ejieeelaah* :P  

Karakter dia di film Dream High yang bikin gw klepek-klepek!! Ceritanya, dia tuh suka sama cewe dari Seoul namanya Hui Mei (Suzy). Hui Mei ini sengaja dateng ke kampung khusus buat nyari Sam Dong. Dia harus bawa Sam Dong ke Seoul kalo mau masuk ke sekolah Kirin (sekolah music yang mencetak murid jadi bintang/actress gitu) Jadi Hui Mei ini juga gak tau apa-apa tentang Sam Dong, karna dia cuma disuruh jalanin perintah dari direktur sekolah Kirin. Sesampainya didesa, Hui Mei gak sengaja liat orang-orang kampung yang lagi jalan sambil bawa spanduk yang isinya dukung Sam Dong dikontes. Hui Mei langsung ngikutin orang-orang tsb dan akhirnya nyampe dipanggung tempat hiburan rakyat itu. Waktu Sam Dong naek ke panggung, dia sempet digoda sama bapa-bapa pembawa acara. Katanya dia sudah punya pacar belom? Terus dia disuruh milih, diantara penonton yang hadir silahkan tunjuk cewe mana yang paling kamu suka dan ajak dia nyanyi bersama di panggung. Waktu itu mata Sam Dong langsung tertuju sama Hui Mei, soalnya dia jarang liat gadis kota. Akhirnya Sam Dong ngajak Hui Mei naik ke atas panggung dan nyanyi bareng. Dia pake kostum dari karung yang dijaitnya sendiri hahaha... Setelah acara selesai, Hui Mei nguarin jurus “wanita cantik” buat ngerayu Sam Dong biar dia mau ikut ke Seoul. Tapi Sam Dong mikir-mikir, dia gak tega ninggalin ibunya sendirian didesa. Ibunya Sam Dong akhirnya tau kalo anaknya dipilih buat masuk ke sekolah Kirin, ibunya Sam Dong merestui anaknya pergi ke Seoul. Akhirnya Sam Dong masuk ke sekolah Kirin dan tinggal sama Hui Mei di rumahnya Guru Jing Wu He.

Karakternya Sam Dong di film ini sebagai orang yang suka sama Hui Mei, ceria, selalu mau tahu, meskipun dia kampungan.


Oh iya, waktu di Scene berapa gitu, dia berubah penampilan, soalnya dia gak mau terus dibilang kampungan sama temen-temennya disekolah. Akhirnya Hui mei bantuin Sam Dong buat potong rambut dan berubah penampilan. Disitu udah mulai keliatan cakepnya dia J


Ceritanya dia ini orang yang punya kemampuan dalam memainkan music, dia pinter nyanyi dan cepet tanggap terhadap sesuatu. Dia orang yang selalu pengen ada dideket Hui Mei, meskipun dia tau sebenernya waktu itu Hui Mei suka sama Shi Hyuk tapi dia gak mau nyerah sama perasaannya, dia berusaha terus ngelindungin Hui Mei waktu HuiMei dikerjain sama murid-murid yang ngebenci Hui Mei disekolah. Yang keren gayanya, waktu Hui Mei mau buang sampah terus ternyata diatas ada Bai Xi yang sengaja mau ngejatohin vas bunga ke Hui Mei, tapi tiba-tiba dateng Sam Dong yang nyelametin Hui Mei dan akhirnya dia yang terluka L  Adegan yang paling bikin gw mewek tuh waktu Sam Dong sama Hui Mei liburan Ke Jepang. Terus gak sengaja Sam Dong liat Hui Mei lagi ciuman sama Shi Hyuk! Dia nangis, terus tiba-tiba dia ngerasa sakit di gendang telinganya, pendengarannya jadi terganggu. Semenjak itu, dia gak pernah pulang ke rumah Guru Jing Wu He dan gak mau bicara sama Hui Mei. Dia jadi karakter yang 180o berbeda dari biasanya. Dia potong rambut lagi!!! *kali ini tambah keren gayanya!!!* dia jadi pendiem, menyedihkan dan selalu ingin deket sama sound system biar dia terus bisa ngedenger bunyi. Aaaahh.. gw gak kuat ceritanya! Pokoknya nonton sendiri aja dah... T-T

Kita dengerin curhatannya dia aja yuk, biar tambah deket sama Kim-Soo-Hyeon-I J


Namaku Kim Soo-hyeon-I. Beberapa orang ingin tahu mengapa aku tidak membuat nama panggung karena nama saya sama dengan pembuat skenario terhebat yaitu Kim Su-hyun …… Atau saya buat menjadi Kim Soo-gyum? Kim … Carley? Hahahaha...
Saya lahir pada 16 Februari 1988. Aku lulusan Universitas Joong Ang. Aku anak tunggal tapi nakal di rumah. Aku masih bergantung dengan ibuku meski saat aku terkejut.
Pertama saya bekerja paruh waktu di sebuah restoran Fastfood ketika saya masih di SMA. Tapi saya dipecat dalam tiga hari pertama bekerja karena saya tidak bisa di pada waktu pulang sekolah. Tapi Aku masih dibayar selama tiga hari walaupun begitu aku aku bahagia ketika aku melihat uang ditransfer ke account saya. Saya mendengar orang-orang bilang gaji pertama seharusnya membeli sepasang kaus kaki untuk orang tua Anda ketika Anda dibayar untuk pertama kalinya jadi itulah yang saya lakukan! Namun, Ibuku tidak pernah memakainya. Saya pikir saya harus membeli kaus kaki dengan renda di atasnya sebagai gantinya.
Saya pernah belajar bagaimana mendaki gunung. Itu ketika aku masih di SMA dan aku terbiasa memanjat batu-batu besar dan bahkan ikut ambil bagian dalam kompetisi. Aku tidak menang karena aku jatuh selama sesi kedua …… Tapi aku juga belajar bagaimana menyelam. Aku belajar pelajaran olahraga yang biasanya tidak mudah untuk dipelajari. Scene terkeren saya dalam drama “Will It Snow on Christmas?” adalah ketika karakter saya berkata kepada Yoon-joo, “Saya tidak tertarik (pada Anda), tapi aku tetap memerhatikan Anda”. Direktur dan direktur pencahayaan menertawakan saya ketika saya melakukan adegan itu, aktor kawakan memanggilku Shin Sung-il, tapi rasanya keren.
Ketika kita syuting adegan di mana karakter Kang-jin berjalan bertelanjang kaki, direktur meletakkan kerikil di dengan tanah sengaja. Dia ingin aku untuk melangkah kesakitan. Aku tahu dia bermaksud untuk mengambil saat wajahku muram secara alami dari rasa sakit, tetapi manajer saya begitu gugup sehingga aku mungkin akan terluka. Saya berharap saya bisa melakukannya lebih baik dalam adegan di mana Kang-jin mendongak ke bulan setelah menggosok kakinya. Kamera mendapat scene yang tepat dari belakang tapi aku melihat punggungku membungkuk di jalan seperti yang biasanya dilakukan ketika aku sedang duduk. Aku melihat adegan itu di rumah dan berpikir pada diri sendiri, “Tidak! Mengapa!”
Oh,ya!! Aku sangat takut saat pergi untuk syuting drama “Father’s House”. Aku tidak tahu apakah aku bahkan bisa bernapas dan harus syuting diantara aktor-aktor veteran Park Won-sook, Baek Il-seob dan Choi Min-soo. Tapi mereka sangat baik dan Mr Baek khususnya, membantu saya menjelaskan situasi karakter saya sebagai Jae-il dan menunjukkan padaku bagaimana harus berakting. Aku benar-benar belajar banyak. Aktor Choi Min-soo tahu aku akan menjadi kaku dan gugup sehingga ia memberi masukkan banyak agar saya santai. Ia akan datang dan berbicara kepada saya, menanyakan apakah saya ingin belajar anggar, dan ketika saya berbicara dengan sutradara, dia akan datang dan menyodok aku dari belakang. Dia benar-benar berfokus ketika dia berakting. Sejak awal ia telah menyatakan, “Aku tidak akan menampilkan akting sebagai seorang aktor, tapi aku akan menjadi orang itu”.


Ketika aku sedang di rumah, saya memikirkan banyak hal dan menulisnya.Dan saya juga menonton film. Aku suka aktor Jo Seung-woo, Ha Jeong-woo dan Ryoo Seung-beom khususnya – mereka memiliki banyak hal sebagai aktor.
Aku suka hip-hop dan ini menyenangkan, dan saya suka lagu-lagu balada juga. Aku beralih di antara genre ketika saya bernyanyi juga. Haha.
Aku biasanya cukup moody saat aku bahagia atau sedih, aku suka untuk mengekspresikan emosi dan menyembunyikan emosi. Itu sebabnya ketika aku bahagia, aku akan memberikan uang kepada seorang pengemis di jalan,uang yang saya miliki dalam saku tetapi ketika aku sedih, merasa seperti aku hampir mau mati. Aku benar-benar menyukainya rasa itu,rasa ketika aku menangis sehingga ketika membaca skrip ‘air mata jatuh’. Aku dapat membakar dan mengeluarkan emosi. Saya ingin memfoto juga. Saya belajar banyak hal dari aktor Lee Byung-jin ketika pengambilan gambar sitkom “Kimchi, Cheese, Smile”. Dia memiliki kamera besar dan aku memandanginya sepanjang waktu. aku punya kamera bekas Nikon D800. Dan apa yang saya lakukan terakhir Natal? Hmm … Itu … Yah … Aku pergi ke sebuah bar karaoke bersama teman-teman. (tertawa)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: